Rabu, 05 Februari 2014

Tentang Google Glass

Posted By: Unknown - 15.01

Share

& Comment

Google Glass adalah sebuah gadget (perangkat teknologi modern) dalam bentuk kacamata, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan informasi serta fungsi layaknya smartphone bebas genggam, dan dapat dikendalikan melalui perintah suara. Konsepnya adalah, meletakkan layar monitor/tablet/smartphone tepat di depan mata penggunanya.
Pada saat ini Google Glass belum siap untuk dijual dan bukan perangkat ponsel atau komputer. Google Glass berguna untuk pencarian suara, memberikan petunjuk arah mengemudi, berjalan, atau bersepeda, mengambil dan berbagi foto dan video melalui Google Plus, memulai Google Hangout, menerima panggilan telepon, mengirim teks, menyediakan hasil pencarian termasuk ramalan cuaca dan cuaca saat ini di beberapa lokasi, menghubungkan aplikasi pihak ketiga.
Agar semua fitur diatas berjalan dengan baik diperlukan Glass namun bukanlah ponsel yang dihubungkan melalui Bluetooth atau Wi-Fi. Diperlukan akun Google untuk menggunakan Glass dan akun Google+ untuk berbagi foto dan video.
Saat ini, Glass bisa digunakan dengan iPhone, tapi lebih terbatas. Smartphone Android akan memberikan berbagai macam fitur. Google belum mengumumkan kecocokan dengan sistem operasi smartphone lainnya.


Glass berbentuk seperti sepasang kacamata tebal tanpa bingkai, persegi panjang agak menonjol dari bagian depan. Terdapat tombol power, speaker, lampu indikator, port Micro-USB dan tombol untuk memetikan dan menghidupkan kamera. Baterai terpasang di belakang telinga kanan, dan tombol navigasi sentuh yang sensitif terdapat di lengan kanan. Pada waktu yang akan datan pembuat Glass akan membuat perangkat yang lebih ramping dengan model Glass terintegrasi dengan berbagai cara.
Edisi Explorer yang sedang dibanggakan untuk pengembang tersedia dalam warna putih, hitam, abu-abu, oranye, dan biru langit
Ukuran layar kecil (gelas kaca) adalah 0,75 inci kedalaman dan 0,375 inci lebar, tinggi 0,375 inci, dipasang antara alis dan kelopak mata, bukan di depan mata. Pemakai akan melirik ke atas dan ke kanan untuk membaca area tampilan yang aktif, yang merupakan setengah inci diagonal.

About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 OPALEXUS

Designed by Templatezy